Jumat, 06 Mei 2011

Them Windows 7 di Windows XP

Selain penambahan atau perbaikan pada system windows yang dilakukan oleh pihak Microsoft di windows 7, juga windows 7 dilengkapi dengan theme atau tema yang bagus dan tidak membuat ngantuk saat melihat monitor PC dengan theme windows 7 tersebut (kalau liat PC sambil minum kopi kali yach sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi).

Nah... bagi teman-teman yang masih setia sama Windows XP, tapi tertarik sama theme Windows 7, bisa menambahkan theme ala Windows 7 di system Windows XPnya dengan menginstal Seven Transformation pack.


Dan theme ini sudah saya coba instal, dan tampilannya lumayan...memberikan suasana baru bagi pengguna XP, karena selain Icon dan gambar" logout dan login, Sound, yang dirubah sesuai dengan tampilan Windows7, juga ditambahkan beberapa plugin yang membuat efek transparan explorernya, layaknya kita menggunakan Windows 7 atau Windows Vista.


Dan bagi teman" yang tertarik, silahkan dond-dot Instaler Seven Transformation, kemudian instal di komputernya yang bersystem Windows XP.


Dan cara menginstalnya juga tergolong mudah cekali, tinggal klik 2x atau open file instalernya, dan saat awal instalasinya ditampilkan layout Windows 7 seperti pada contoh gambar dibawah ini.



Setelah itu akan muncul tampilan instalasi awal seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya klik aja Next, dan kemudian akan ditampilkan lagi License softwarenya seperti gambar dibawah ini.


Jika ingin menginstalnya, maka klik pada I accept the terms in the license agreement, selanjutnya klik Next seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Selanjutnya akan ditampilkan lagi Readme seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Klik lagi Next, dan akan masuk kepersiapan/pengaturan instalasinya seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Klik pada Install Seven Transformation Pack, kemudian klik Next.

Selanjutnya tinggal ikuti proses instalasinya sampai selesai dan restar komputernya, dan...

Nikmatin dha wajah baru windows XP ala Windows 7 kenyit

Selesai.

Catatan
Penggunaan theme Windows 7 ini akan mempengaruhi kecepatan komputer, terutama jika theme ini digunakan maksimal pluginnya pada komputer dengan speck yang rendah, jadi jika komputer teman" mempunyai speck yang rendah (Umpama spec PC proc Pentium4, 256 Ram kebawah) maka gunakan plugin theme ini seperlunya saja, dan disable plugin yang membutuhkan memory Ram yang tinggi yang bisa memperlambat kinerja komputer seperti plugin transparannya.

Ayo buruan yang belom gabung program 5 Milyar cepat gabung,, ini linknya :   http://www.program5milyar.com/?id=mufti87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar